10 Game FPS Terbaik Dengan Grafis HD 2017

by - 10:20 PM


Game FPS atau First Person Shooter adalah salah satu jenis genre yang menggunakan pandangan orang pertama atau biasa disebut pemain seolah seolah menjadi karakter utama didalam game yang berpusat pada permainan sekitar. Berikut adalah Game FPS terbaik Dengan Grafis HD


1. BattleField 1

Game rilisan EA Dice mengambil tema Perang Dunia I selain grafisnya yang HD, para pemain juga disuguhkan dengan ketegangan dan juga keseruan medan perang dengan peralatan tempur klasik pada Perang Dunia I

2. Call Of Duty: Ghosts 2

Game yang di kembangkan oleh Infinity Ward permainan kesepuluh dari Call Of Duty, yang mana pemain akan bermain sebagai Logan Walker. Pemain juga akan disuguhkan dengan anjing pelacak.

3. Farcry 4

Game FPS tapi juga Bergenre Survival ini kembangkan oleh Ubisoft yang mana Pemain akan mencari Senjata dan makanan untuk bertahan hidup. Tempatnya diambil di pegunungan yang keindahan alamnya sangat luar biasa tetapi hidup anda adalah taruhannya. Oh iya Game ini juga bisa bebas Berpetualang.

4. TitanFall 2

Berbeda dengan Game lain, game ini mengusung tema perang yang mana kamu akan menggunakan sebuah robot raksasa canggih seperti Titan atau Transformers.

5.Counter-Strike: Global Offensive
 
Seperti yang kamu ketahui Counter-Strike adalah perang antara Terorist dan Anti-Terorist yang mana memasang bom dan menjinakkan bom serta menyelamatkan sandera. Dan kamu juga bisa membeli senjata di awal pertempuran.
 Saya Menyebutkan Game ini Old but Gold yang artinya Klasik(Lama) tapi Emas game, ini juga gak bikin bosan jika dimainkan berkali-kali

6. Resident Evil 7: Biohazard

Game yang dibuat oleh Capcom ini memang gak ada bosen nya mulai dari Residen Evil 1 hingga saat ini gak ada matinya ya untuk dimainkan, Tidak hanya mengusung tema FPS tapi juga Horror menambah keseruan saat bermain game ini. Di game mungkin kamu benar benar merasa trauma atau ketakutan akut makanya kamu harus benar benar berumur 17+. Berani Memainkan game ini?

7. Point Blank

Siapa yang tidak tahu game ini? mulai dari anak anak hingga lanjut usia pun tau game ini, sering muncul di TV membuat game ini terkenal dikalangan masyarakat. Game besutan Zepetto yang dirilis pada Oktober 2008 adalah game Perang antara Terrorists dan Anti-Terrorist yang mana memasang bom dan menjinakkan bom untuk mendapatkan Point Rounde.

8. Star Wars Battlefront 2

Setiap Game yang dikeluarkan EA Dice selalu berhasil merebut hati para gamer termasuk game ini!.
Star Wars Battlefront 2 adalah game FPS yang bertema perang antara Galaxy yang mana anda tidak hanya menjadi robot masa depan tapi alat tempurnya juga masa depan seperti menggunakan pedang Sabre dan juga bisa menggunakan Jetpack. Game ini juga mengusung Grafis HD yang dapat memanjakan mata anda.

9. Doom

Sama Seperti Game Star Wars tapi bedanya di game ini kamu berperang melawan Demon yang tiada habisnya,Game ini juga bisa dimainkan Multyplayer dimana kamu berperang bersama pemain lain di game ini kamu bisa menggunakan alat tempur gergaji mesin atau senjata keren lainnya. Grafis game ini juga sangat bagus yang mana jika darah musuhmu tinggal sedikit lagi kamu bisa menampilkan Auction berlumuran darah saat menghancurkan musuh musuhmu.

10.Destiny 2

Tidak tahu pasti tentang game ini yang jelas para Troopers dan Human bergabung untuk menjadi legenda baru. Di Game ini kamu akan berperan sebagai Trooper yang memiliki senjata keren bisa juga di-Upgrade untuk memburu para Trooper Jahat. Game ini memiliki grafis yang luar biasa bagus seperti nyata, game ini juga bisa dimainkan secara PvP.




You May Also Like

10 comments